Kiss FM Medan – Jay Park, rapper sekaligus produser dan CEO dari label musik yang didirikan sendiri olehnya mengumumkan mundur dari jabatan itu lewat sebuah pengumuman yang dibuatnya di akun sosial media miliknya.

“Setelah banyak berpikir dan meluangkan waktu untuk mengatur emosi saya, saya memutuskan untuk mundur sebagai CEO AOMG dan H1ghr music,” ucap Jay Park melalui akun @jparkitrighthere, Jumat, 31 Desember 2021.

“Untuk semua Artis dan karyawan di AOMG dan H1ghr music, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada kalian karena mempercayakan masa depan Anda pada dua label yang saya dirikan ini dan merupakan suatu kehormatan untuk membangun ini bersama dan terus membuat sejarah secara berdampingan,” lanjut Jay. 

Perusahaan label musik yang dibangunnya, yakni AOMG dan H1ghr music. Sehari setelah pengumuman, Jay Park terlihat sudah menghapus akun sosial medianya tepat pada 1 Januari 2022 lalu. Di hari yang sama Jay juga merilis video musik lagu perpisahannya “To Life”.

Jay Park di masa lalu sempat menjadi seorang idol dan menjadi leader dari idol grup bernama 2PM bersama Taecyeon, Junho, dll di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Tapi kemudian keluar dan memilih untuk solo karir menjadi seorang rapper hingga akhirnya Jay mendirikan sendiri perusahaan labelnya dan sempat berkarir di dunia musik internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here