Kiss FM Medan – Di sela-sela tayangnya drama Korea Snowdrop, banyak kabar yang mengatakan kalau penyanyi asal California, Jamie Miller juga bakal ngisi soundtrack di drama ini. Kabar ini simpang siur sejak episode pertama mulai tayang.

Blackpink Jisoo baru aja memulai debut aktingnya lewat drama “Snowdrop” dengan lawan main Jung Hae In. Biarpun banyak kontroversi yang menghalangi tayangnya drama ini, akhirnya sudah 7 episode aja.

Mungkin Jamie udah capek bungkam, akhirnya pada 3 Januari 2022 kemarin, jamie ngetweet kalau dia emang beneran ngisi soundtrack di drama itu.

“For everyone asking.. Yes I have a song in the SnowDrop Kpop drama! Can’t wait for you guys to hear the full song #SnowDrop @ygofficialblink

Nggak lupa Jamie juga mention akun official twitter milik fans Blackpink.

Lagu yang berjudul “Lost Myself In Loving You” ini masih sepotong-sepotong dibagikan Jamie Miller di Twitter dan TikTok miliknya. Dari potongannya sih, lagunya mellow banget sambil nampilin potongan adegan Jisoo lagi nangis kejer juga. Dah klop lah sama suasananya. Emang soundtracknya buat drama sedih sih.

Well… masih belum jelas kapan versi full dari soundtrack ini bakal rilis. Mungkin yang nontonin  drama ini bakal dengerin deluan lagunya ya karena bakal diputerin di sana lebih dulu.

Tapi akun official dari drama Snowdrop sudah membagikan potongan waktu Jamie menyanyikan lagu ini di Twitter mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here