Kiss FM Medan – Sejauh ini kita cuma akrab sama varian rasa ‘Hype Abis’ yang dirilis sama Indomie. Beberapa hari ini tiba-tiba muncul varian rasa baru bernama ‘Jaksel Abis’ dengan keterangan dari perusahaan yang sama yaitu PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk milik konglomerat Anthony Salim.

Si Jaksel Abis ini merepresentasikan Bilingual Challenge yang udah 2 tahun ini lagi viral.

Nah pertanyaannya, kalau kita makan mie instan Jaksel Abis ini bakal beneran bisa punya gaya ngomong kayak anak Jaksel nggak ya?

Bungkus dari varian ini mirip banget sama varian Hype Abis, dan sepertinya ini nggak dirilis secara resmi karena melihat dari akun sosial media dari Indomie sendiri nggak ada memperkenalkan varian ini.

Selain itu, rasa yang ditawarkan juga unik karena bernama ‘Literally Must Try’. Nah rasa gimana pula ini?

Jiwa-jiwa anak gaul Jakarta pasti terusik sama penampakan Indomie yang satu ini kalau beneran dirilis.

Dari akun yang memposting foto dari bungkus mie ini, @tigabelas menuliskan “After gw makan this indomie, jujurly semua overthinking sama revisi-revisi which is yg always mengganggu gw, sirna dalam sekejap! Sungguh amat healing,” review singkat di caption @tigabelas kemarin.

”Nggak ghosting, nggak gaslighting. Jauh dari negative vibes. Pokoknya mi instan ini sesuai rasanya gaes…. literally must try!!” tambahnya lagi.

Waduuuww… masih baca bagian captionnya aja kak mimin langsung literally kebawa ya sama vibes anak Jakselnya. Jadi curious gitu sama rasanya. What about kamu nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here