Kiss FM Medan – BRIT Awards 2022 baru saja digelar pekan lalu dan menariknya, ternyata Guinness World Record mencatatkan rekor baru untuk seorang musisi yang baru aja comeback dengan album barunya, Adele.

Adele telah memecahkan Rekor Guinness World karena menjadi pemenang di penghargaan BRIT Awards terbanyak untuk Album of the Year oleh artis solo. Diva kelahiran London utara ini memenangkan BRIT Awards untuk Mastercard Album of the year untuk ketiga kalinya selama 30 tahun.

Menanggapi hal ini Adele bilang kalau albumnya “30” ditulis sebagai cara untuk menjelaskan perceraiannya kepada putranya Angelo dan termasuk catatan suara di antara pasangan itu. “Album ini adalah perjalanan kami, bukan hanya milikku,” kata Adele kepada Associated Press.

“Saya sangat bangga pada diri saya sendiri karena berpegang teguh pada kemampuan saya dan mengeluarkan album tentang sesuatu yang sangat pribadi bagi saya karena tidak banyak orang yang melakukan hal-hal seperti itu lagi,” tambahnya.

Setelah merilis album “25” pada tahun 2015, album “30” memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan Adele. Dia telah memenangkan penghargaan Album of the Year pada tahun 2012 dan 2016.

Jumlah BRIT Awards yang dimenangi Adele bertambah menjadi 12 sejak mendapatkan Rising Star Award untuk pertama kalinya pada tahun 2008. Penampilannya di I Drink Wine selama upacara BRIT Awards 2022 memukau penonton di 02 Arena London pada hari Selasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here