Kiss FM Medan – Sebelum kamu lanjut baca, sebaiknya kamu yang nggak suka spoiler karena belum nonton Spiderman: No Way Home mending mundur, nggak usah diterusin baca ya. Tapi buat kamu yang udah nonton dan oke-oke aja, cusss lanjutin baca!

Jadi… ada isu kalau bintang dari film masa kecil kamu “Karate Kid” Jaden Smith bakal perankan sosok Spiderman berkulit hitam. Hal ini muncul setelah adegan dialog Andrew Garfield dan Jamie Foxx bahwa Spider-Man kulit hitam tentunya ada di semesta lain.

Biarpun cuma potongan adegan pendek ternyata makin dipanas-panasin sama Jaden Smith lewat potongan selfie dirinya pakai topeng Spiderman yang diposting anak aktor Will Smith itu di akun Twitternya.

“Wya I’m Tryna Swing By,” tulisnya mengisyaratkan siap berayun.

Gara-gara selfie pakai topeng Spiderman ini, media dan netizen jadi menggila dan keluarlah berbagai isu kalau Jaden disiapkan sebagai Spiderman dari Multiverse lain.

Btw, ternyata nggak cuma di “No Way Home” aja Spiderman versi Miles Morales disinggung. Waktu di “Spiderman: Homecoming” karakter Aaron Davis yang merupakan paman dari Miles Morales juga dimunculkan melalui aktor David Glover.

Karakter Miles Morales sebenarnya sudah digali di layar lebar dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Tahun ini, Sony Pictures Animation akan merilis sekuelnya, Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One).

Dan dugaan kuat bakal hadir tetap dalam bentuk animasi. Jadi kemungkinan Jaden menjadi Spiderman masih diragukan. Tapi kalau hadir sebagai dubber Miles Morales, naaahhh itu bisa jadi ya rekan sebaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here