Kiss FM Medan – Definisi entertainer paket lengkap ya Isyana Sarasvati. Bisa nyanyi dan talent lain yang nggak kalah heboh adalah jadi pelawak. Hal ini makin terbukti setelah Isyana manggung di kebun raya Bogor Minggu (20/3) kemarin.

Tampil cantik pake gaun serba putih bahkan sampe headpiece juga putih bak peri-peri kebun tapi Isyana malah tampil kocak dengan ngajakin penonton buat nyanyi apalagi waktu dia bilang “Habila memang?” pake logat dan gaya yang kocak. Belum lagi tingkahnya yang bikin penonton terbahak-bahak. Mood banget deh.

Mau heran tapi ini Isyana, dah lah… emang bawaannya begitu sih. Netizen sampe nyamain si Isyana sama Fitri Tropica tapi si Isyana versi penyanyi. Isyana memang buktiin kalau manggung itu nggak cuma soal nyanyi tapi interaksi dengan penonton juga perlu.

Selain minta penontonnya bernyanyi, dia juga keliling-keliling menyapa penonton lain.

Pasti yang nonton Isyana sangat…sangat terhibur sama penampilannya kemarin.

Bahkan netizen sampe komentar kalau Isyana ngelawak 90%, dan nyanyinya cuma 10%. Duh cinta Isyana deh biarpun sering nge-bug kalau lagi ngomong. Buat yang udah kenal Isyana, pasti udah maklum banget sih sama sifatnya hahaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here