Kiss FM Medan – Inter Milan secara nggak langsung mempromosikan keindahan wisata dari gunung Rinjani yang ada di Lombok, NTB dengan perkenalan pemain baru mereka yang berdarah Indonesia, Emilio Audero Mulyadi.

Melalui video sinematik berlatar belakang gunung Rinjani, Emilio disebutkan sebagai pria berjubah yang berkuda yang melewati the Forbidden Gate (gerbang terlarang). Emilio adalah seorang penjaga gawang Italia kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat. Dalam video itu juga tertulis gambaran sosok Emilio dalam bahasa Italia. 

Emilio yang lahir pada 18 Januari 1997 itu ternyata memiliki ayah asli orang Indonesia, Edy Mulyadi yang menikah dengan wanita asal Italia Antonella Audero.

Video ini langsung dibanjiri fans Inter dari Indonesia.

“Woooooow..very cool. We hope you a very good season, kang Emil. Love from Indonesia”

“Anjrit,, keren parah lu bang Emil, gue yakin bakal makin banyak fans Inter dari Indonesia, apalagi kalau lu bisa ngambil pos sebagai kiper utama Inter sampai lu pensiun sebagai legenda klub. Mantap”

“Keren tenan sakiki inter media house aing sukaaaa”

“Selamat bergabung Bang Emil di Nerazzuri.. salam dari Interisti Indonesia..”

“Inter media house X paramount best collaboration, I hope Emil better Radja decline Indonesia for inter. 🇮🇩”

Emilio Audero Mulyadi (lahir 18 Januari 1997) adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai penjaga gawang untuk klub Serie A Inter Milan dengan status pinjaman dari klub Serie B Sampdoria.

Lahir di Indonesia, Audero adalah mantan pemain internasional muda Italia, yang mencapai level U-21. Dia memenuhi syarat untuk bermain untuk Italia dan Indonesia secara internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here