Kiss FM Medan – Dunia film Indonesia akan segera kedatangan film baru berjudul “Perjalanan Pertama” hasil kerja sama dua rumah produksi dari dua negara berbeda yaitu Indonesia dan Malaysia. Bahkan juga dibintangi oleh dua aktor dari dua negara tersebut yaitu Muzakki, aktor cilik yang udah banyak terlibat di film-film Indonesia. Muzakki akan ditemani aktor kawakan asal Malaysia, Dato Tamimi Siregar.

Film Perjalanan Pertama ini berlatar belakang cerita keluarga tentang hubungan cucu dan kakeknya. Hubungan mereka naik turun karena beberapa kejadian di masa lalu. “Film ini menjadi sangat spesial bagi saya, dapat bekerjasama dengan aktor legendaris dari Malaysia, Dato Tamimi Siregar, dan yang satu laginya merupakan rising star perfilman Indonesia, Muzzaki,” ujar Arief Malinmudo dalam keterangan tertulis pada Kompas, Senin (12/4/2021).

Untuk tanggal rilisnya sendiri, pihak Mahakarya Pictures belum bisa memberitahukannya. kemungkinan karena pandemi yang bikin jadwal tayang di bioskop yang terhambat.

Tau nggak sih, kalau udah ngomongin keluarga begini, rasanya terharu aja bawaannya nih. Nggak bisa jauh-jauh dari tisu karena bakal banyak adegan mengandung bawang.

Tapi kalau pakai ilmu cocoklogi, film ini sedikit mirip dengan film Korea dengan judul “Stand By Me” yang dibintangi kakek Lee Soon Jae, aktor kawakan Korea Selatan. di film ini juga mengisahkan tentang hubungan kakek dan cucunya yang terpisah. banyak banget adegan bawangnya, kak mimin mewek terus di film ini lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here