Idgitaf Berikan Paket Kesembuhan Luka untuk Semua Orang

0
100
Idgitaf Berikan Paket Kesembuhan Luka untuk Semua Orang

Kiss FM MedanBrigita Meliala atau lebih kamu kenal sebagai Idgitaf mengawali tahun yang baru lewat perilisan mini album perdana berjudul “Semoga Sembuh”. Mini album ini merupakan bentuk manifestasi Gita dalam bermusik sebagai remaja yang berhasil melewati dan merangkum fase kehidupan.

Tema besar yang disuguhkan album ini berupa tahapan penyembuhan luka untuk bangkit dari kesedihan. Album berisi total lima lagu termasuk dua single yang lebih dulu beredar, “Berlagak Bahagia”, “Sekuat Sesakit”, “Takut”, “Kasur Tidur”, dan “Semoga Sembuh” yang dipilih sebagai focus track album.

Penulisan lagu-lagunya punya cerita masing-masing dan itu ternyata diambil langsung dari pengalaman pribadi dari Gita sendiri.

Bahkan cover art dari albumnya juga dibuat penuh makna. Terdiri dari , yaitu tangga, bunga, dan kupu-kupu. Tangga melambangkan pertambahan usia, serta bunga dan kupu-kupu melambangkan kesembuhan dan harapan. Harapan Gita untuk album ini bisa menjadi teman terbaik. “Kenapa dirilis Januari karena aku pengin lagu-lagu di dalamnya bisa menemani orang di saat lagi sedih di tahun 2022 atau tahun-tahun berikutnya. Jadi, kalau lagi sedih tinggal bawa ini aja di perjalanan hidup kalian. Suatu saat nanti, mungkin ada yang relate,” begitulah kata Gita.

Perilisan album Semoga Sembuh ini menyusul kesuksesan yang telah diraihnya lewat single “Takut” atas pencapaian 12 juta lebih penonton via kanal YouTube Idgitaf dan jumlah pendengar yang menghiasi digital streaming platform.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here