Kiss FM Medan – Bekerja sama dengan Nuverse, Second Dinner, dan MARVEL Entertainment, kemarin superstar DJ/Produser Martin Garrix dan penyanyi viral, penulis lagu, dan produser multi talenta JVKE (terkenal karena single “Golden Hour”) merilis lagu MARVEL SNAP terbaru mereka ‘Hero’, didukung oleh video animasi bertabur Pahlawan Super milik Marvel. 

Dalam video petualangan yang memadukan pikiran ini, ‘Hero’ terinspirasi oleh game hit MARVEL SNAP, kisah cinta epik Marvel digunakan untuk mengeksplorasi cobaan dan kesengsaraan jatuh cinta.

“Saya sangat tersanjung menjadi bagian dari proyek ini bersama MARVEL SNAP,” kata Martin Garrix. “Saya suka menjelajahi wilayah baru dengan musik saya, dan saya sangat senang lagu itu akhirnya dirilis hari ini.”

Dalam video musik yang dirilis, JVKE tenggelam dalam pemikiran dan eksplorasi imajinatif saat dia mendapatkan ucapan “Bisakah kita bicara?” chat dari mantan pacarnya, Georgia. Sepanjang video, JVKE mengeksplorasi pasang surut hubungan melalui pasangan Marvel favorit penggemar termasuk Spider-Man & Mary Jane, Storm & Black Panther, dan Vision & Scarlet Witch. Video ini menampilkan variasi gaya seni kartu yang indah dan unik yang dapat ditemukan di MARVEL SNAP.

MARVEL SNAP diluncurkan pada bulan Oktober dengan pujian kritis, dan dengan cepat menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh dan berperingkat tertinggi di dunia tahun ini. Gim card battler yang memompa adrenalin dan berkekuatan super ini memungkinkan para penggemar membentuk tim pahlawan dan penjahat impian Marvel sebelum berjuang melalui multiverse menuju kemenangan—semuanya hanya dalam pertarungan permainan tiga menit.

“Untuk merayakan betapa para pemain sangat menyukai bermain MARVEL SNAP selama beberapa bulan terakhir, kami ingin membuat video penghormatan khusus untuk mereka,” kata Melanie McCracken, Brand Lead di MARVEL SNAP (Nuverse). “Kolaborasi ini menyatukan talenta superstar seperti Martin Garrix dan JVKE dan materi iklan top dari seluruh MARVEL untuk membuat video epik tentang cinta, dan kami sangat bersemangat untuk akhirnya membagikannya kepada penggemar.”


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here