Kiss FM Medan – Serial Hellbound jadi jawara baru di Netflix dan muncul sebagai serial populer dunia selanjutnya setelah Squid Game. Suksesnya Squid Game membuktikan kalau dunia terbuka sama konten-konten asing selain milik Amerika dan harus berbahasa Inggris.

Menyusul Squid Game yang kemarin bikin gempar karena kesuksesannya jadi serial populer dunia, ternyata serial Hellbound yang berasal dari Korea Selatan juga jadi hit terbaru setelah Squid Game. Bahkan pencapaiannya melebihi serial yang dibintangi oleh Lee Jung Jae itu.

Hellbound yang disutradarai oleh sutradara yang untuk film “Train To Busan”. K-drama Netflix itu memiliki peringkat 100 persen yang sempurna di situs web informasi film Rotten Tomatoes. Bahkan Hellbound udah mendominasi Top 10 di Netflix. Hellbound ada di peringkat ketiga di Amerika jadi serial populer setelah “Cowboy Bebop”.

Hellbound diadaptasi oleh sutradara Yeon Sang Ho dari seri webtoon ke dalam acara Netflix.

Hellbound membawa makhluk-makhluk fiksi ke dalam serialnya. Semua karakter ‘Hellbound’ adalah orang-orang biasa yang bisa dengan mudah kita temukan di sekitar kita tetapi memiliki keyakinan yang berbeda. Makhluk gaib, yang datang dari neraka dan membunuh orang, melambangkan kekerasan oleh mayoritas terhadap individu. Di balik makhluk-makhluk itu, ada ketakutan dan kengerian akan kekerasan massal.

K-Drama sukses di Netflix kayaknya emang thriller semua ya. Sebelumnya ada Sweet Home yang nggak ada sweet-sweet-nya sama sekali. Lalu muncul Squid Game dengan permainan mematikannya. Sekarang Hellbound. Btw, Hellbound udah kelar rilis di Netflix dan season 2 dari serial ini juga udah dikonfirmasi akan rilis 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here