Kiss FM Medan – Rumor kalau Harry Styles bakal merilis brand sendiri udah berhembus sejak awal tahun kemarin. Sama seperti kemunculannya di film terbaru Marvel “Eternals”, Harry sepertinya belakangan ini emang nggak begitu terbuka soal kerjaannya ke publik, tiba-tiba muncul, tba-tiba udah rilis aja.

Harry ternyata sudah merancang PLEASING, brand miliknya yang ternyata adalah salah satu brand kosmetik. 

Akhir pekan ini, akun Instagram Pleasing dan Tik Tok dengan centang biru muncul (yang cuma mengikuti akun Styles sendiri), serta situs Pleasing resmi. Bersamaan dengan itu, beberapa Billboard bermunculan di seluruh dunia di kota-kota seperti New York dan London, yang untuk pertama kalinya menampilkan gambar kampanye Pleasing. Menampilkan model pria dan wanita dengan latar belakang laut, menunjukkan bahwa Pleasing telah dirancang sebagai merek unisex.

Ngak heran sih kalau ternyata Harry Styles fokus ke brand kosmetik, soalnya dia memang sering terlihat mengenakan eyeliner dan nggak cuma itu aja, kuku-kuku Harry juga dicat warna kapas.

Harry bahkan tampil dengan celana lebar milik Gucci yang membuatnya jadi tampilan Androgini di sosial media Pleasing. Untuk cat kuku dari Pleasing sendiri dijual seharga 16 – 50 pound atau sekitar 300 ribuan sampai 1 jutaan rupiah. Harry jadi musisi selanjutnya yang gabung di industri kosmetik setelah Rihanna, Ariana Grande, Billie Eilish dan banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here