Kiss FM Medan – Surprise banget ya ternyata Harry Styles muncul di film terbaru milik Marvels, “The Eternals” tanpa bilang-bilang ke media dan tanpa publikasi.

Bahkan hal ini diketahui juga pada saat pemutaran premiere film The Eternals 18 Oktober lalu. Harry muncul dalam salah satu adegan pasca-kredit, terungkap bahwa Styles berperan sebagai karakter Marvel bernama Eros. 

Harry Styles sendiri nggak hadir waktu Premier dari The Eternals yang ditayangkan di Hollywood, Los Angeles kemarin. Para bintang yang hadir adalah karakter utama di Eternals mulai dari Angelina Jolie sampai Don Lee.

Eros dikatakan sebagai saudaranya Thanos. Karakter Eros sendiri benar-benar kejutan karena nggak pernah muncul di teaser maupun video trailer.

Jauh sebelum mendapatkan identitas Starfox, Eros adalah putra bungsu dari A’Lars dan Sui-San, Eternals yang menetap di Planet Titan. Dia adalah saudara dari sang Mad Titan Thanos.

Tapi beda jauh dengan Thanos yang ambisius, Eros malah punya karakter periang dan feminis.

Sepertinya apa penampilan Harry saat jadi Eros? Tonton aja langsung The Eternals yang tayang perdana di Indonesia 3 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here