Kiss FM Medan – Menanggapi kasus penembakan di sebuah sekolah yang memakan 19 orang korban anak-anak, dan 2 orang guru, Harry Styles ikut turut berduka.

Styles bergabung dengan paduan suara pada hari Jumat (27/5), mengumumkan bahwa ia akan bermitra dengan organisasi nirlaba Everytown for Gun Safety selama tur Amerika Utara yang akan datang dan menyumbangkan lebih dari $ 1 juta hasil untuk organisasi bersama dengan Live Nation.

“Bersama kalian semua, saya benar-benar hancur oleh serangkaian penembakan massal baru-baru ini di Amerika, yang berpuncak pada Robb Elementary School di Uvalde, Texas,” tulis Styles. “Dalam tur Amerika Utara kami, kami akan bermitra dengan Everytown yang bekerja untuk mengakhiri kekerasan senjata, menyumbang untuk mendukung upaya mereka dan membagikan item tindakan yang disarankan.” Postingan itu juga memiliki keterangan sederhana: “Akhiri kekerasan senjata.”

Styles bukan satu-satunya musisi besar yang berbicara tentang masalah ini – pada hari Selasa, Taylor Swift mentweet bahwa dia “dipenuhi dengan kemarahan dan kesedihan” oleh penembakan di Texas serta yang lainnya di Buffalo dan Laguna Woods. 

“Kami, sebagai bangsa, telah dikondisikan untuk patah hati yang tak terduga dan tak tertahankan,” tulis Swift.

Styles, yang merilis album studio ketiganya “Harry’s House” minggu lalu, akan memulai “Love on Tour 2022” yang terjual habis pada bulan Agustus. Tur ini terdiri dari beberapa tanggal di kota-kota tertentu, termasuk New York dan Los Angeles (masing-masing 15 malam), Chicago dan Austin (masing-masing lima malam) dan Toronto (masing-masing dua malam). Pembuka tur terdiri dari Madi Diaz (Toronto), Blood Orange (New York), Gabriels (Texas), Jessie Ware (Chicago) dan Ben Harper (Los Angeles).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here