Kiss FM Medan – Memang deh Harry Styles ini bisa bikin apa aja jadi trend terbaru. Masih inget kemaren doi juga yang dateng ke Met Gala pakai kostum mirip jumpsuit dengan motif feminin? Trus doi juga yang bikin tren cat kuku buat cowo dengan warna-warna dan nail art yang androgini, jadi cowo-cowo juga nggak malu kalau mau ngecat kuku.

Nah kali ini, masih tentang cat kuku, Harry kembali bikin trend baru. Warna kuku yang dipake Harry di foto pemotretan dirinya dengan majalah Better Homes & Garden edisi Juni 2022 punya warna yang unik. Harry mengecat kukunya dengan warna oatmeal. 

Hiasan kuku ini terlihat natural dan penggunaan warnanya menggunakan warna seperti coklat muda, putih tulang dan masih banyak lagi. Siapa sangka warna ini jadi trend di 2022 dan dibilang cocok untuk musim semi.

Harry Styles memang punya brand sendiri untuk cat kuku. Dia merilis brand Pleasing yang berisi varian warna cat kuku hasil karya dirinya. Sebelum warna oatmeal, Harry udah bikin varian warna coklat krem lembut.

Warna-warna di Pleasing ternyata dibuat Harry terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Pas waktu harry lagi liat bunga atau yang ada di wallpaper dinding, warna-warna itu langsung jadi varian warna dalam Pleasing.


More Posts for Show: Kiss Weekly Hot 40

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here