Kiss FM Medan – Nggak ada angin nggak ada hujan, Hannah Al Rashid tiba-tiba muncul di film terbaru produksi luar negeri berjudul “Never Back Down Revolt.”

Kabar gembira ini diumumkan Hannah lewat postingan terbaru di akun Instagramnya.

Bahkan filmnya bukan trailer lagi tapi udah rilis dan bisa ditonton di platform digital dan Blu-Ray. Hannah bisa terlibat di film ini ternyata gara-gara “John Wick 3”. 

Kalau menurut Hannah ni, awalnya Hannah bareng ibunya mau nonton John Wick 3 karena pengen lihat om Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang jadi Shinobi di film itu. 

“Di moment yang sama, tiba-tiba dapat Whatsapp dari @directormadison yang katanya Kang Cep rekomendasiin saya untuk film terbaru dia dari franchise film MMA, Never Back Down,” katanya.

Jadinya, Hannah audisi pakai self tape. Ada tiga self tape yang dikirim sama Hannah ke pihak produksi dan ternyata Hannah lulus jadi karakter Lori.

Never Back Down Revolt disutradarai oleh Kellie Madison dan dibintangi oleh Neetu Chandra, Michael Bisping, Diana Hoyos, Cameron Jack, James Faulkner, Raffaello Degruttola, Miike Snow, Olivia Popica, dan Tommy Bastow.

Ceritanya sendiri tentang para perempuan yang diculik dan diadu dalam arena pertarungan bebas. Hannah yang memang jago silat, unjuk gigi habis-habisan di gelanggang itu. Dahsyat banget deh. Di sini kita bakal ngeliat Hannah Al Rashid baku hantam lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here