Kiss FM Medan – Meningkatnya kasus Omicron di Amerika Serikat ternyata bikin Grammy Awards 2022 yang harusnya digelar pada 31 januari 2022 mendatang terpaksa harus ditunda.

Walau belum ada pengumuman untuk menunda tapi sepertinya pejabat Recording Academy akan segera mengambil keputusan penundaan karena Omicron semakin meningkat.

Padahal, demi keamanan, Grammy tahun ini akan digelar di ruangan crypto.com demi menghindari kerumunan. Berbeda dengan perhelatan sebelumnya yang ada di ruangan relatif menimbulkan kerumunan.

Acara tersebut masih akan dipandu oleh komedian Trevor Noah, yang juga menjadi pembawa acara pada tahun 2021.

Menyusul kabar penundaan, BTS yang dalam masa rehat tapi tapi masih memiliki jadwal tersisa yaitu hadir di Grammy Awards 2022 akhirnya ditunda juga keberangkatannya. “Kami sedang bersiap untuk menghadiri upacara penghargaan, tetapi kami menghentikan diskusi setelah mendengar berita penundaan,” kata Big Hit Music dilansir Soompi pada Kamis (6/1/2022).

Biarpun Grammy ditunda, BTS tetap akan menggelar konser offline mereka Maret mendatang.

Kalaupun ditunda, hal ini nggak aneh juga sih. Tahun lalu Grammy juga sempat ditunda ketika Covid-19 juga meningkat di Amerika. Yang awalnya akan digelar pada 31 Januari 2021, akhirnya digeser dan digelar pada 14 Maret 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here