Kiss FM Medan – Sambut pembukaan Olimpiade Tokyo yang dihelat pada 23 Juli lalu, Google Doodle juga turut ikut meramaikan dengan merilis doodle baru bertema Olimpiade dengan mini game RPG di dalamnya.

Dinamai ​​Doodle Champion Island Games adalah game Petualangan olahraga bergaya RPG yang menampilkan tujuh event minigame dan papan peringkat global.

Dengan karakter utama atau sebagai playernya adalah seorang kucing belang, doodle Game Island adalah karya studio 4°C dari Jepang yang juga memenangkan penghargaan lewat serial film Halo Legends, serial TV thundercats, dan​​ Batman: Arkham Knight untuk Rocksteady Studios.

Google Doodle ini sepertinya bakal ada sampai Olimpiade berakhir dan tetap bisa kamu mainkan pakai PC maupun smartphone kamu.

Selain Google Doodle, ada seniman Jepang ikut turut memeriahkan

Sekelompok seniman Jepang ini membuat karakter anime untuk setiap negara yang berpartisipasi ke dalam Olimpiade dengan unsur negara masing-masing termasuk Indonesia yang mereka namai sebagai Maharudika atau Mahardika.

Google Doodle Rilis Doodle Khusus Buat Olimpiade, Full Game RPG

Karakter cowok berkaca mata dengan ekspresi tenang, berambut merah mengenakan kimono merah putih ini digambarkan punya kekuatan membuat rambut orang lain akan berdiri kalau berani berbohong padanya.

Para seniman ini juga memberikan kelemahan dan kelebihan Mahardika yang katanya nggak bisa kena udara dingin, dan ahli soal badminton. Makanan kesukaannya adalah Nasi Goreng dan suka minum kopi luwak.

Lengkapnya bisa langsung cek aja ke akun @worldflags_samurai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here