Kiss FM Medan – Hampir banget kak mimin merasa terbiasa ngeliat posisi #1 Global Billboard diisi sama soundtrack film animasi Encanto “We Don’t Talk About Bruno” gara-gara berminggu-minggu lagu itu ada di sana. Tapi minggu ini ada nama baru yang mencuat di posisi #1 menggeser soundtrack Encanto tadi.

Glass Animals yang nggak pernah disangka bakal masuk chart Billboard tiba-tiba ada di posisi #1 dengan single “Heat Waves”nya. Sumpah ini sih nggak ada yang nyangka sih karena lagu Heat Waves sudah dirilis sejak 29 Juni 2020 lalu. Lama banget kan?

Dan tepat 14 bulan kemudian “Heat Waves” merangsek ke posisi #1. Tentu aja prestasi ini cukup bikin shock banyak orang sih termasuk kak mimin sendiri.

Heat Waves memang selalu ada di top 100 chart global Billboard sejak dirilis. Tapi ‘dia’ nggak pernah disangka ada di posisi #1 akhirnya! Dan Billboard bahkan mengucapkan selamat langsung ke Glass Animals atas prestasi ini. Congrats ya Dave Bayley dkk.

Btw, “We Don’t Talk About Bruno” bergeser ke posisi #2 dengan Gayle yang “abcdefu” setia menemani di posisi #3. Sedangkan “Super Gremlin” berhasil duduk di posisi #4 dengan “Stay” milik Kid Laroi yang menolak untuk bergeser dari Top 5.

Stay juga patut diacungi jempol, terlepas dari kolaborasi single ini dengan Justin Bieber, Stay juga dirilis sejak 2020 lalu dan berkali-kali ada di posisi #1 dan setia ada di top 5 chart global milik Billboard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here