Kiss FM Medan – Setelah Nadin Amizah, Raisa Andriana dan kini Spotify memajang foto Rossa di billboard yang ada di Times Square, New York dalam rangka kampanye #Equal.

Foto Rossa ini ternyata bikin Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sangat bangga dan memamerkannya di akun Instagram beliau dengan caption “Bukan hanya sekadar jargon ‘Go International’, para MUSISI Indonesia ini berhasil menembus pasar dunia, dan membuka peluang LAPANGAN KERJA untuk PELAKU KREATIF tanah air.

Salut dan bangga melihat wajah dan karya @itsrossa910, @raisa6690, @weird.genius, @brianimanuel, @cakecaine dan @marulitampubolon777 terpampang nyata di Times Square, New York,” tulisnya sambil mention musisi-musisi yang sempat ada di billboard yang sama dengan Rossa.

Rossa sendiri juga nggak kalah bangga dan memamerkan fotonya di akun pribadinya.

source: Instagram Rossa

“Yes that’s your girl on the giant billboard !! I’m your Spotify Equal Artist. #rossawanita #SpotifyEqual #spotifyasia #spotify” tulis Rossa di akun Instagram @itsrossa910, Rabu (18/8/2021).

Barengan dengan foto Rossa, Spotify juga menampilkan sosok musisi perempuan lainnya yaitu Billie Eilish dan penyanyi asal Hong Kong Sammi Cheng dalam iklan tersebut.

Wajah Ocha bisa terpampang di billboard Times Square karena ia tergabung dalam kampanye EQUAL. EQUAL adalah kampanye Spotify untuk mendukung para perempuan di industri musik.

Unggahan penyanyi itu langsung diserbu dengan banyak komentar dan likes dari rekan sesama artis dan warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here