Kiss FM Medan – Ow My God! Menurut sumber terpercaya, mantan kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid (26) beneran pacaran dengan Leonardo Dicaprio (47).

Ketika berita soal Dicaprio mengejar Gigi dan rumor soal dirinya cenderung mengencani model-model muda, Leonardo tidak mementingkan hal itu tapi ia memang tidak menyangkal bahwa dia punya tipe.

Melansir laman US Magazine, Kamis (22/9/2022), seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengungkap “titik lemah” yang membuat Leo luluh pada Gigi.

“Dia (Leo) berpikir dia (Gigi) cantik, tentu saja. Selain itu karakter yang bijaksana dan keren, serta pandangan hidup yang sangat berbudaya dan berpendidikan,” ucap sumber tersebut tentang hal yang membuat Leonardo Dicaprio jatuh cinta pada Gigi Hadid.

Kabar kedekatan Gigi Hadid dengan Leonardo Dicaprio mulai ramai setelah ada foto yang menunjukkan keduanya ada di satu acara dan saling berbisik. 

Pada satu titik, bintang “Titanic” itu tampak sedikit akrab dengan sang model ketika dia meletakkan tangannya di bahunya sebelum meraih tangannya.

Sumber dari Page Six mengatakan kalau keduanya dikelilingi oleh teman-teman tetapi menghabiskan sebagian besar waktu satu sama lain. 

“Leo pasti mengejar Gigi,” kata seorang sumber kepada People.

Sumber lain menambahkan bahwa hubungan mereka hanya teman.

“Mereka terlihat berkumpul dengan sekelompok orang. Baru beberapa minggu sejak perpisahan. Sejak itu, mereka berkumpul dengan teman,” ungkap sumber.

“Leo bersama teman-teman prianya dan Gigi bersama teman-teman modelnya dan mereka semua nongkrong di satu meja,” kata seorang sumber, menambahkan bahwa mereka melihat penampilan Diplo dan Kodak Black.

Kak mimin sendiri masih nggak percaya sih, gimana dengan kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here