Kiss FM Medan – Datang ke festival musik itu udah jelas dong nonton para musisi manggung. Garis bawahi…MUSISI. Tapi sepertinya Festival Musik kali ini mau menampilkan yang beda ya. Soundrenaline 2022 dengan bangga mengumumkan line up musisi yang akan manggung di event mereka pada 26-27 November 2022 mendatang di Ecopark Ancol, Jakarta.

Tapi yang mencuri perhatian itu ya Line Up dari event ini… karena ada nama The Prediksi di sana yang jadi salah satu line up fase pertama yang diumumkan pada Rabu (28/9) kemarin.

The Prediksi yang selama ini kita kenal sebagai kumpulan para entertainer tanah air yang suka motoran dan emang menyebut diri mereka itu geng motor terus tampil di festival musik? Udah jelas bakal bukan cuma musik aja yang bakal mereka tampilkan mengingat Desta, Vincent dan Andre termasuk “besar” karena musik tapi juga pasti ada lawakan dari Wendy, Surya sama Imam. Eh btw, kira-kira The Prediksi bakal tampil full member 13 orang nggak ya? Atau cuma diwakilkan aja sama beberapa anggota?

The Prediksi beranggotakan 13 artis tanah air yaitu Ananda Omesh, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Morley Item, Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Wendi Cagur.

Sebelum resmi menjadi lineup dalam festival musik, Andre, Vincent dan Desta yang tergabung dalam grup podcast Trio Kurnia sempat terlihat manggung di festival musik Pesta Pora bareng Endah n Rhesa.

Yang jelas kalau udah Andre, Surya, Wendy, Desta sama Vincent yang muncul pasti bakal pecah tuh panggung. Wajib banget nih buat ditonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here