Kiss FM Medan – GAYLE berubah sekejap jadi bintang pop remaja gara-gara hits viralnya “abcdefu,” dan sekarang mendapat pujian dari teman-temannya. Dalam sebuah wawancara dengan E! News yang diterbitkan pada Kamis (20 Januari), gadis 17 tahun itu bilang kalau semua yang terjadi sama dia sekarang udah kayak mimpi dan bahkan bintang pop tahun 2021 Olivia Rodrigo tidak hanya berhubungan dengannya, tetapi juga sangat mendukung perjalanannya.

Btw, perjalanan karir dua musisi muda ini hampir mirip ya.

“Olivia Rodrigo DM saya. Itu gila,” kata GAYLE. “Dia baru saja memberi selamat kepada saya atas kesuksesan lagu itu. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya berhasil dan itu sangat menyenangkan untuk didengar darinya, terutama karena dia adalah seniman yang luar biasa dan manusia yang berbakat. ”

Meskipun Rodrigo telah menghubungi GAYLE, ini tidak berarti mereka berencana untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu — paling nggak tidak saat ini, mungkin nanti ya.

“Saya ingin sekali berkolaborasi dengan Olivia. Saya sempat ingin menanyakan itu tapi saya tidak melakukannya karena, Anda tahu, semua orang ingin berkolaborasi dengan Olivia Rodrigo,” jelas pelantun “Ur Just Horny” itu. Dia menambahkan bahwa itu akan “menakjubkan, tetapi saya juga tidak akan seperti menguntitnya karena dia tahu apa yang ingin dia lakukan.”

“Abcdefu” saat ini berada di #1 minggu kedua di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Grafik AS (tertanggal 22 Januari). Lagu ini memulai debutnya di Billboard Hot 100 di No. 51, tetapi sejak itu naik ke posisi No. 9 lalu perlahan naik ke posisi #1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here