Kiss FM Medan – Pengaruh dari V BTS memang nggak main-main. Jadi cover majalah di Vogue Korea, V bikin majalah itu meraih penjualan terbesar sepanjang sejarah di situs Ktown4u. jadi sampul untuk edisi Oktober, majalah itu bahkan sudah Pre Order sebanyak 50.000 kali.

Penjualan 50.000 copy pre-order ini diketahui didapatkan hanya di satu situs web saja yaitu, Ktown4u. Sedangkan di situs web penjualan terbesar lainnya belum diketahui total yang didapatkan. Cover V BTS untuk Vogue Korea juga tetap menjadi penjualan terlaris No. 1 di situs Ktown4u kategori ‘K-konten’ dalam 24 jam terakhir selama 12 hari berturut-turut.

Vogue Korea sendiri menyebut musisi bernama asli Kim Taehyung itu sebagai “sangat menggoda dan kuat”. Majalah dirilis dalam dua bahasa yang berbeda, Inggris dan Korea, dengan mempertimbangkan status Kim Taehyung sebagai artis global.

Selain pemotretan, Vogue juga menggelar sesi wawancara dengan V. majalah ini mengaku kalau V terlihat membuka diri walaupun pertanyaannya soal kehidupan dan masa depannya nanti.

V juga mengatakan bahwa dia menjalin persahabatan dengan banyak musisi tidak hanya di industri K-Pop.

“Saya merasa memiliki kedekatan dengan seniman lintas batas. Saya percaya bahwa solidaritas itu penting. Menghargai pekerjaan mereka dan berhubungan dengan mereka, saya merasa bahwa saya belajar sesuatu yang baru.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here