Kiss FM Medan – Comeback Adele setelah enam tahun ternyata membawa dampak besar nih rekan sebaya. Selain karyanya memang ditunggu-tunggu banget, sampai akhirnya penampilan baru Adele juga jadi sorotan karena dia terlihat lebih tirus dan langsing dibandingkan sebelumnya.

Bahkan Adele juga menjadi model sampul di  Vogue Amerika Serikat (AS) dan Vogue Inggris edisi November 2021.

Nah penampilan Adele ini bikin penjualan korset di Inggris meningkat drastis karena Adele muncul jadi model sampul Vogue dengan off-shoulder kuning yang dilengkapi korset dari Vivienne Westwood.

Dilaporkan kalau pencarian korset dari Vivienne Westwood itu meningkat sampai 73%. Nggak cuma itu, gaun hijau couture Valentino yang dikenakan Adele di majalah Vogue AS juga meningkat 48% dalam pencarian.

Seperti dikabarkan Footwear News, naiknya pencarian fashion item itu selaras dengan tren busana bernuansa romantis yang mendominasi koleksi desainer beberapa musim terakhir.

Kemunculan Adele menjadi sampul dua majalah yang sama di berbeda negara sekaligus di bulan yang sama sendiri sudah mengukir sejarah baru untuk karir Adele dan industri fashion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here