Kiss FM Medan – Spider-Man: No Way Home mungkin menjadi bab terakhir dalam cerita asal Spider-Man Tom Holland, tetapi itu tidak berarti penggemar MCU telah melihat web-slinger atau teman-temannya yang terakhir. Sementara epik Multiversal dengan ahli mengatur masa depan Spidey di New York City, karena mantra Doctor Strange, masa depan Ned Jacob Batalon dan MJ Zendaya dipertanyakan dan topik besar spekulasi Spider-Man 4.

Kabarnya Ned Leeds, sahabat dekat Peter Parker diisukan bakal jadi villain di film Spiderman selanjutnya. Hal ini disinyalir gara-gara Jacob Batalon membagikan sebuah foto dirinya bareng dengan action figure dari villain bernama Hobgoblin.

Hobgoblin ini adalah pengguna ketiga setelah Norman dan Harry Osborne. Apakah Ned beneran jadi villain atau enggak, masih belum ada kepastian mengingat Ned sempat bilang pada Peter di film ketiga, “Spiderman: No Way Home” kalau dia nggak akan berkhianat seperti Harry Osborne pada Peter.

Berbagai individu dalam komik telah memiliki persona Hobgoblin selama bertahun-tahun, termasuk Robert Kingsley, yang memperoleh perlengkapan Green Goblin dan terlibat dengan dunia kriminal. Ned Leeds diikat ke dalam drama setelah dicuci otak untuk percaya bahwa dia adalah Hobgoblin dan bahkan membentuk aliansi dengan putra Kingpin untuk menggulingkan Wilson Fisk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here