Kiss Fm Medan – Seorang seniman bisa mendapat inspirasi dari mana aja untuk menghasilkan karya mereka. Seperti lukisan Monalisa karya Leonardo Da Vinci yang terinspirasi dari kecantikan seorang gadis, juga Taylor Swift yang menulis lagu-lagunya berdasarkan kisah cinta ia jalani.

Hal ini juga dialami vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds yang bikin lagu “Follow You” yang ternyata terinspirasi dari hubungannya dengan sang istri yang hampir aja kandas.

Hal ini diungkapkan langsung sama vokalis Imagine Dragon tersebut lewat postingan di Tik Tok. dalam video dia mengatakan bertanya pernahkah kamu dapet pesan yang merubah segalanya.

Dan bilang dia pernah. Suatu hari saat dia sedang nyetir untuk ketemu dengan pengacaranya, sebuah pesan dari istrinya masuk dan bikin pikirannya jungkir balik.

@imaginedragons

have you ever gotten a text that changed your life? #imaginedragons #followyou

♬ Follow You Teaser – Imagine Dragons

Dan langsung batalin janjinya dengan sang pengacara dan melupakan perceraiannya dengan bertemu dengan sang istri. Saat itu Dan merasa kalau pertemuan mereka kayak kencan pertama mereka dulu, lalu anak mereka lahir.

Peristiwa bersejarah dalam hidup Dan Reynolds itu dituangkan ke dalam lagu “Follow You” yang rilis 12 Maret lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here