Kiss FM Medan – Enola Holmes berlanjut dalam sekuel keduanya. Masih akan dibintangi oleh Millie Bobby Brown. Setelah berhasil menyelesaikan kasus pertamanya, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) kini menjalani profesi detektif, seperti kakaknya yang lebih dulu tenar, Sherlock (Henry Cavill juga kembali ke film kedua).

Enola Holmes 2 akan rilis di Netflix 4 November mendatang. Mengutip NME, sekuel kedua ini akan mengikuti kisah Enola yang membuka agen detektif mengikuti jejak sang kakak Sherlock (Cavill). Sayangnya, detektif perempuan nggak terlalu digemari oleh banyak orang. Saat ia akan mundur dari pekerjaannya itu, muncul seorang gadis pekerja pabrik korek api yang meminta bantuannya untuk menemukan saudara perempuannya.

Kasus ini pun membawa Enola masuk ke dalam dunia baru mulai dari pabrik kumuh di London hingga ke lokasi legendaris 221B Baker Street. Enola pun harus mengerahkan bantuan dari sejumlah temannya, termasuk sang kakak, Sherlock Holmes, untuk menuntaskan misteri baru ini.Enola Holmes 2 disutradarai oleh Harry Bradbeer dan skenarionya ditulis oleh Jack Thorne. Selain dibintangi oleh Millie Bobby Brown, film ini juga akan dibintangi oleh David Thewlis, Louis Partridge, Susan Wokoma, Adeel Akhtar, Sharon Duncan Brewster, dan Helena Bonham Carter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here