Kiss FM Medan – Serial garapan ulang film fenomenal Virgin Ketika Keperawanan Dipertanyakan (2014), Virgin The Series, bakal tayang pertama kali pada Jumat (14/1). Serial yang dibintangi oleh Zara Adhisty ini disebut bakal mengisahkan kompleksitas kehidupan remaja.

“Kalau kita nonton, ini sangat realistis dan dekat dengan kehidupan sehari-hari,” ungkap Zara dalam jumpa media, Kamis (13/1).

Virgin The Series disebut masih membawa benang merah seputar problematika remaja dengan lingkungan dan keluarga mereka. Diadaptasi dari film orisinil dan salah satu novel terlaris, Virgin The Series menghadirkan sejumlah karakter baru dengan kisah penuh misteri, persahabatan, dan romansa, yang dikemas dalam sebuah serial sebanyak 10 episode.

Tapi, permasalahan dalam versi series 10 episode ini dijanjikan lebih dekat dengan situasi saat ini.

Series ini akan dibintangi oleh Talita (Adhisty Zara), Bee (Shaloom Razade), dan Raya (Lutesha). Series ini akan menceritakan tentang Keke (Arla Ailani) yang merupakan anak paling populer di sekolah ditemukan tak bernyawa setelah menggelar pesta ulang tahun. Hingga kemudian, misteri di balik kematian Keke membuka berbagai rahasia di sekitar mereka.

Seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat dengan kebenaran, namun, apakah mereka akan berhasil mengungkap dalang di balik semua kejadian ini sebelum semuanya terlambat?

Selain Zara, serial yang digarap oleh Monty Tiwa ini juga akan dibintangi oleh aktor sekaligus DJ Winky Wiryawan. Ini merupakan debut Winky dalam drama seri, sekaligus kali pertama dirinya bekerja dengan Monty Tiwa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here