Kiss FM Medan – Film Indonesia rilisan tahun 2012 silam, The Raid dikabarkan akan dibuat versi remake yang akan diproduseri langsung oleh Michael Bay, produser yang sama yang juga memproduksi beberapa film Transformers dan juga Teenage Mutant Ninja Turtles.

Versi remake ini akan digarap oleh Netflix, dan disutradarai oleh Gareth Evans. Film The Raid versi Netflix akan menampilkan lokasi yang dipenuhi narkoba di Philadelphia. Sebuah tim khusus DEA akan menyamar untuk mengejar informan kartel demi menangkap gembong narkoba.

Biarpun banyak netizen yang nggak setuju kalau The Raid bakal dibuat versi remake, soalnya film The Raid sendiri udah bagus banget tapi dengan bergabungnya Michael Bay dan Gareth Evans kayaknya versi ini layak buat ditunggu.

Masih belum diketahui apakah remake ini bakal memanggil kembali Iko Uwais dan Joe Taslim sebagai bintang utama film pendahulunya atau malah menggunakan aktor dan artis Hollywood lainnya.

Kalau menurut kak mimin nih, berhubung film The Raid itu penuh sama baku hantam dan unjuk bela diri dari silat sampe taekwondo. Kira-kira di film terbaru nanti Michael Bay sama Evans bakal bawa-bawa silat juga nggak ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here