Kiss FM Medan – Film horor Indonesia, “Oma The Demonic” yang baru aja rilis di bioskop diragukan orisinalitasnya gara-gara ada film “Umma” dengan genre yang sama lebih dulu rilis.

Hal ini bikin banyak orang mencibir “Oma The Demonic” sampai akhirnya Produser dan sutradara pun menegaskan bahwa filmnya tersebut original. Bahkan proses pembuatannya lebih dulu dibanding “Umma”.

“Kalau soal duluan itu, kita duluan. Karena kita produksi itu di 2018 akhir dan 2019 awal. Dan kalau ‘Umma’ itu sendiri kan di 2020 ya,” kata sutradara “Oma The Demonic” Joel Fadly, dikutip dari Antara.

“Jujur ini memang hasil rembukan dengan produser dan tim kreatif bahwa pada akhirnya kita memilih cerita yang begini. Dan kita juga nggak tahu kalau perjalanannya adalah ada yang mirip dan itu dari luar pula,” tutupnya.

Kebetulan aja film Umma yang lebih dulu rilis dibanding “Oma The Demonic” karena film Indonesia satu ini bolak balik ditunda perilisannya karena pandemi.

Oma The Demonic mengisahkan hubungan keluarga, terutama nenek dan cucu perempuannya. Ketika masih kecil, Fiona (Karina Nadila) adalah anak perempuan yang lebih sering tinggal bersama nenek atau oma (Jajang C. Noer). Suatu hari, Oma terlibat dalam sebuah konflik besar dengan ibunya.

Dibintangi oleh artis senior Jajang C Noer, Diah Permatasari, Syahra Larez, Bobby Rizky, dan Karina Nadila.

Film “Oma The Demonic” sudah bisa kamu tonton di seluruh bioskop di Indonesia mulai 21 April 2022 dijamin orisinalitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here