Kiss FM Medan – Sebuah kabar beredar di kalangan fans BTS yang mengatakan kalau idol grup itu baru aja diminta secara langsung oleh FIFA untuk tampil di upacara pembukaan World Cup 2022 di Qatar.

Tak hanya itu, BTS juga dikabarkan akan merilis lagu untuk FIFA Qatar World Cup 2022 sebagai Duta Global Hyundai. Diketahui, Qatar bersiap menggelar Piala Dunia 2022 mulai bulan November mendatang.

Pada 27 Juli lalu, Hyundai selaku sponsor untuk Piala Dunia FIFA 2022 akan menggelar berbagai acara sebagai bagian dari kampanye “Goal of the Century” mereka. Dalam acara kali ini, BTS akan merilis proyek kolaborasi musik untuk memeriahkan acara tersebut.

Namun, terungkap bahwa pada Selasa (13/9),menurut laporan baru-baru ini oleh music mundial, FIFA meminta BTS tidak hanya berpartisipasi untuk merilis lagu spesial tetapi juga tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 ini. Seperti diketahui, FIFA telah mempercayakan banyak penyanyi kelas dunia untuk tampil di acara pembukaan yang sakral tersebut di tahun-tahun sebelumnya.

Tapi sampe sekarang belum ada kabar kalau BTS akan menerima tawaran ini mengingat BTS sekarang sedang vakum dalam kegiatan grup.

Apabila BTS mengiyakan permintaan FIFA, maka ini menandakan sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022. Apalagi, BTS juga akan merilis lagu untuk Piala Dunia 2022 yang tentunya akan menjadi karya luar biasa dari boy grup ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here