Kiss FM Medan – Sejak Faouzia bikin sneak peak “RIP, Love” pertengahan Februari lalu, lagunya emang udah candu banget. Dan BOOM! Langsung viral di TikTok padahal singlenya sendiri belum rilis.

Tercatat potongan lagu ini sampe digunakan sebanyak 700 ribu kali sebagai backsound banyak video.

Nggak cuma itu, dua dancer cewek asal Indonesia bahkan berkreasi bikin koreografi buat lagu ini lho! Dua cewe bernama Selvi Mauliddiyya dan Shinta Dwi Cahya Prameswari sukses bikin koreografi dari reffrain “RIP, Love” viral dan jadi Dance Challenge. Sekali lagi… viral bahkan sebelum full lagunya rilis.

Nggak nyangka, setelah hampir sebulan dari perilisan lagunya (“RIP, Love” rilis 30 maret 2022 yang menampilkan audio dan video lirik aja) Faouzia bikin kejutan dengan merilis video dari official Dance “RIP, Love”.

Dan koreo dari single itu adalah koreo yang dibuat sama Selvi dan Shinta bahkan videonya dibintangi langsung sama duo ini.

Terlihat di akun tiktok @selvidy kalau mereka posting koreo buatan mereka ini pada 6 Maret. Dan setelah official dancenya dirilis akhirnya kita bisa lihat full koreo ciptaan mereka.

Keren banget sampe direkrut pihak Faouzia buat nyipta full koreonya, bahkan dirilis secara resmi di akun Faouzia. Congrats ya Selvi dan Shinta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here