Kiss FM Medan – Setelah Moon Knight berakhir, Marvel langsung merilis series superhero selanjutnya, Miss Marvel. Karakter superhero ini adalah superhero muslim pertama yang dikenalkan Marvel dari semesta mereka. Menariknya Miss Marvel ternyata punya fakta-fakta berikut ini:

Serial ini akan menceritakan remaja 16 tahun asal Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey bernama Kamala Khan dan dia adalah seorang muslim.

Punya macam-macam kekuatan seperti morfogenetik, daya tahan manusia super, elastisitas, plastisitas, kelenturan, perubahan penampilan, penyembuhan regeneratif, bioluminesensi, pergeseran bentuk, perubahan ukuran, serta memanipulasi biomassa.

Saking mengidolakan Captain Marvel, Kamala Khan sampe bikin kostum mirip idolanya tersebut.

Kabarnya Miss marvel juga akan muncul dalam film The Marvels yang dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang. Ini merupakan sekuel kisah Captain Marvel dan masih tergabung MCU phase 4.

Menurut versi komik, Kamala Khan tergabung dalam kelompok New Avengers. Namun, belum diketahui juga apakah MCU akan mengambil plot yang sama di karya-karya mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here