Kiss FM Medan – Sutradara sekaligus aktor Ernest Prakasa baru-baru ini ngetweet kalo ternyata susah ya nyari talent dengan cewek usia 18-20 yang “lokal”. Menurut dia malah banyak banget yang blasteran. 

“Gokil ya nyari talent cewek umur (look) 18-20 untuk karakter yang “lokal” banget susye amit. Banyakan buleeeeeee… Ada rekomendasi geys?”

Begitu syulit ya koh…

Abis ngetweet ternyata malah banyak banget netizen yang menanggapi tweet mantan komika tersebut dengan rekomendasiin member JKT48 lho!

“Ngapa banyak yg rekomen gw ngesting member2 JKT48 dah”

Ada yang nyebut nama Freya, Gita, Jinan, dll. Hampir semua nyebutin sih. Dan Ernest langsung bilang makasih dan janji buat ngunjungi profil yang direkomendasikan sama netizen.

Selain para WOTA yang menyarankan agar Oshimen mereka di-casting sama Ernest, tapi ternyata ada nama-nama lain yang juga disebut sama netizen seperti Novia Bachdim yang look-nya Indonesia banget. Nama selebgram  Cathleen Beccas dan juga Excella juga disebut.

Belum diketahui apakah Ernest Prakasa lagi ada di proyek film terbaru dan nyari talent dengan karakter yang lokal banget. Kalau dari keluh kesahnya di tweet kemarin, berarti banyak banget talent yang ikut casting dengan wajah blasteran atau keturunan dari orang tua berbeda bangsa.

Sebelumnya juga ada beberapa talent atau artis yang berasal dari JKT48, salah satunya adalah Adhisty Zara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here