Kiss FM Medan – Untuk pertama kalinya bagi Erigo, brand lokal Indonesia ikut serta di New york Fashion Week. Erigo yang kemarin sempat bikin heboh karena ikut muncul di Billboard Times Square, New York.

Dan Erigo menjadi brand yang ikut ke dalam New York Fashion Week dengan lebih dulu mempromosikan kemunculannya di pameran fashion terbesar Amerika itu dengan memunculkan wajah-wajah influencer dan artis asal Indonesia di Times Square awal September lalu dan dipromosikan Arief Muhammad sebagai ‘Something big is coming.’

Erigo berkolaborasi dengan Shopee menghadirkan koleksi dari lini brandnya Erigo X untuk pertama kalinya di panggung New York Fashion Week Spring/Summer 2021.

Di koleksi Erigo X terdapat 60 look yang memadukan palet warna neon dengan bahan yang nyaman untuk daily wear, active dan formal.

Inspirasi dari koleksi ini adalah tren yang belakangan mulai disukai sama masyarakat dan kalau menurut kak mimin, stylenya juga keterima sama masyarakat di luar Indonesia. Koleksi ini juga berharap kalau koleksinya bisa diterima sama semua kalangan.

Selama 9 September dan 2 minggu kedepan, koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di pop up store yang buka di kawasan elite di salah satu lokasi paling bergengsi di SOHO, New York loh!  

Sedangkan untuk masyarakat tanah air bisa cek di promo eksklusif di Shopee mulai 9-11 September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here