Kiss FM Medan – Ed Sheeran kasih bocoran kalau dalam 10 hari ke depan (dihitung sejak 17 Maret lalu) kalau “curveball” akan tiba.

Berbicara kepada ‘The Project NZ‘ kemarin (16 Mar) menjelang tur Australia dan Selandia Baru pada Februari 2023 mendatang, Ed juga menegaskan kalau hits berikutnya tidak akan mengikuti tema simbol matematikanya. Dari album pertama sampe terakhir, Ed memang selalu pake simbol matematika bahkan sampai banyak yang duga kalau album selanjutnya Ed bakal kasih nama ‘-’ (minus).

Ed sebelumnya sudah merilis album dengan simbol matematika sejak 2011 lalu. Antara lain ‘+’ (2011), ‘x’ (2014), dan ‘=’ (2021). Jadi wajar kalau banyak orang ngira Ed bakal merilis album dengan simbol ‘-’ (minus) di album selanjutnya.

“Saya punya sesuatu yang lain yang sedikit lebih seperti curveball. Jadi tunggu aja dalam 10 hari. Saya tidak berpikir itu akan menjadi hit besar di Selandia Baru, Jujur aja.”

Dia melanjutkan kalau “akan menjadi hit besar juga di tempat lain”, menambahkan “ketika Anda mendengarnya, Anda akan mengerti”.

Hmm… pede banget ya si Ed.

Tapi ya emang sih, single-single dan album Ed Sheeran memang selalu menjadi Hits.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here