Kiss FM Medan – Ed Sheeran ini selain jadi musisi yang produktif dengan merilis banyak album, mulai dari + (2011), × (2014), ÷ (2017), No.6 Collaborations Project (2019), dan yang terbaru adalah = (2021).

Tapi nggak cuma sibuk bermusik, setelah menjajal sekali berakting di serial Game of Thrones milik HBO, Ed ternyata dikabarkan balik lagi ke dunia perfilman dengan menjadi salah satu cast di film “Sumotherhood” yang akan datang.

Film ini merupakan proyek terbaru dari pemenang BAFTA Award, Adam Deacon, yang sebelumnya sempat hiatus untuk waktu yang cukup lama. Masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan sama Ed tapi yang jelas,sahabat Taylor Swift ini akan beradu akting dengan Danny Sapani, Jennifer Saunders, Peter Serafinowicz, Leomie Anderson, London Hughes, Kevin Bishop, Jaime Winstone, Vas Blackwood, Kobna Holdbrook-Smith, dan masih banyak lagi.

Sejauh ini, Ed Sheeran telah terlibat dalam beberapa peran minor di berbagai tayangan populer. Dia pernah berakting sebagai seorang pasukan Lannister di serial fantasi Game of Thrones Season 7 episode 1 yang dirilis pada tahun 2017. Kemudian pada tahun 2019, tidak banyak orang yang tahu bahwa Sheeran berperan sebagai salah satu alien di film Star Wars: The Rise of Skywalker. Dan yang terbaru, Sheeran berperan sebagai dirinya sendiri di film komedi aksi Netflix yang berjudul Red Notice.

Walaupun nggak berharap Ed bakal dapet peran besar di film ini, tapi langkah berani Ed buat nyobain dunia perfilman dengan muncul di banyak film terkenal patut diapresiasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here