Kiss FM Medan – Film berdurasi 10 menit yang baru dirilis sama Taylor Swift, “All Too Well ini akan dibintangi sama pemeran utama trilogi “The Maze Runners” Dylan O’Brien.

Taylor Swift resmi merilis film pendeknya yang berjudul “All Too Well” yang juga dibintangi dirinya sendiri. Btw, film ini juga disutradarai sama Tay juga lho. Bisa jadi hemat budget juga ya Tay.

‘All to Well Movie’ dirilis bersamaan dengan album ‘Red’ (Taylor’s Version) pada Jumat (12/11/2021) pukul 7 malam waktu Amerika. 

Sebelum perilisannya, Taylor memposting teaser poster untuk ‘All too Well’ di media sosialnya, Kamis (11/11/2021). Poster tersebut menampilkan momen intim antara Dylan O’Brien dan Sadie Sink yang saling bertatapan. Walaupun Tay jadi karakter utama cerita ini tapi kebanyakan film ini akan menyorot akting Sadie karena peranin versi muda dari Tay.

Dan brutalnya, All Too Well menceritakan tentang kisah cinta Tay dengan Jake Gyllenhaal, itu mungkin kenapa Dylan brewokan seperti Jake.

Applause buat Taylor Swift yang emang berani banget bikin semua kisah cintanya jadi sebuah lagu termasuk hubungannya bareng Jake yang terjalin sekitar Oktober 2010. Tapi mereka dikabarkan putus setahun kemudian.

Sadie saat ini berusia 19 tahun yang benar-benar memancarkan masa mudanya sama seperti Tay saat itu. Sedangkan Dylan benar-benar ada di usia Jake saat itu.

“All Too Well” udah bisa kamu tonton di Youtube-nya Taylor Swift.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here