Kiss FM Medan – Polling yang menyatakan hasil tersebut diungkap dalam sebuah artikel yang dipublikasi oleh Newsweek dan langsung mendapat perhatian Dwayne Johnson sang bintang Jumanji itu dalam unggahan terbarunya.

“Menurutku para Bapak Bangsa tidak PERNAH berpandangan bahwa orang setinggi enam-empat, botak, tatoan, setengah kulit hitam setengah Samoa, peminum tequila, yang menyetir truk pick-up, dan pakai tas pinggang, akan masuk dalam klub mereka. Tapi kalau sampai itu benar terjadi, akan menjadi kehormatan untuk melayani anda. Masyarakat,” tulisnya.

Bukan kali ini aja Dwayne Johnson disinggung buat ikut mencalonkan diri sebagai presiden. Dia juga sempat menanggapi pada Februari lalu pada USA Today.

“Aku akan mempertimbangkan maju ke pemilihan presiden pada masa mendatang bila itu yang diinginkan orang-orang. Aku benar-benar serius, dan aku tidak plin-plan dalam jawabanku. Itu terserah orang-orang…Jadi aku akan menunggu, dan akan mendengarkan.”

Sosok Dwayne semakin menarik masyarakat Amerika saat tahun lalu dia menyatakan opininya ketika terjadi Black Lives Matters yang menjungkir balikkan rasa kepercayaan masyarakat Amerika pada masyarakat keturunan kulit hitam dan mempertanyakan keberadaan presiden Donald Trump saat demo itu terjadi lewat video yang diunggahnya di instagram dengan durasi hampir 8 menit.

Sejak saat itu Dwayne emang sering bagnet ditanyain sama reporter perkara apakah dirinya masih berniat maju sebagai presiden atau tidak. Dwayne juga mendukung penuh dan ikut merayakan ketika presiden Joe Biden terpilih menjadi presiden Amerika pada November 2020 lalu.

Image: getty images

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here