Kiss FM Medan – Dwayne Johnson bikin heboh! 🌊 Dia mengkonfirmasi di acara Jimmy Fallon bahwa proyek berikutnya adalah remake live-action ‘Moana’. “Akulah Maui di kehidupan nyata,” kata Dwayne bersemangat saat mengumumkan berita itu. Dwayne juga berbagi bahwa Lin-Manuel Miranda akan bergabung dengannya sebagai sutradara ‘Hamilton’ Thomas Kail yang akan memimpin proyek tersebut.

Dan bahwa Lin-Manuel Miranda akan kembali menggarap musiknya, yang kemungkinan besar akan menyertakan lagu-lagu orisinil baru yang dibuat khusus untuk versi live-action. Duo kreatif ini telah bekerja sama dalam film Hamilton. Sayangnya, salah satu yang tidak akan kembali adalah Cravalho sebagai pemeran utama.

Sama seperti film animasinya, film live action Moana yang dibuat ulang ini akan menampilkan pulau-pulau, komunitas, dan tradisi penduduk Kepulauan Pasifik yang dilihat dari sudut pandang seorang wanita muda yang ingin merintis jalannya sendiri. Perjalanan Moana dalam menemukan jati diri dan merefleksikan kehidupan nenek moyangnya telah memenangkan hati banyak orang di seluruh dunia, begitu pula dengan persahabatannya yang baru dengan manusia setengah dewa yang diasingkan bernama Maui.”

Film live-action Moana saat ini dijadwalkan rilis pada tanggal 27 Juni 2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here