Kiss FM MedanJoseph Quinn emang hot man banget ya sampe bikin Doja Cat jadi kesemsem dan sampe rela DM Noah Schnapp nanyain Joseph udah punya pacar apa belum.

Sayangnya nih, Noah malah umbar-umbar DM Doja cat ke story-nya dia. Duh ya ampun. jelas aja solois itu pasti malu banget dan marah sama kelakuan Noah.

Awal minggu lalu, Noah yang baru berusia 17 tahun membagikan percakapannya dengan Doja lewat DM Instagram. Dan di sana Doja bilang “Noah bisa gak kamu memberi tahu Joseph soal hmu? Tunggu… tidak. Apa dia punya pacar?”

Dan percakapan inilah yang diumbar sama Schnapp ke Tiktoknya (biarpun sekarang udah dihapus).

Bahkan amarah Doja Cat ditumpahkan lewat live tiktok miliknya dan bilang Noah dasar nggak dewasa.

Selama Instagram Live pada hari Kamis (7 Juli), Doja mengatakan dia “tidak merasa nyaman” dengan Schnapp yang mengumbar hal (menurut Doja adalah) pribadi ke ranah publik – menggambarkan langkah itu sebagai “tidak sadar secara sosial dan mendera”.

“Pertama, mari kita coba bersikap santai,” kata Doja. “Agar adil, ini seperti anak kecil. Noah, saya tidak tahu berapa umurnya, tetapi dia bahkan belum berusia lebih dari 21 tahun.”

Tidak ada tanggapan dari Noah selanjutnya setelah insiden marah-marah Doja di live Tiktoknya minggu lalu.

Iya sih… Noah Schnapp juga baru 17 tahun jadi masih lucu-lucu kelakuannya. Yang sabar ya Doja, mending nyari mak comblang lain aja deh, lewat jalur Millie Bobby Brown misalnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here