Kiss FM Medan – Pertunjukan couture The Spring Show 2023 Pertunjukan couture The Spring Show 2023 di Paris Fashion Week mewakili brand Schiaparelli. Terinspirasi oleh Dante Alighieri Inferno, acara tersebut menampilkan supermodel Shalom Harlow, Irina Shayk, dan Naomi Campbell meluncur di catwalk dengan penampilan dihiasi kepala binatang yang terbuat dari busa.

Dan kemudian ada Doja Cat yang hadir dengan penampilan cukup mengejutkan. Pelantun ‘Woman’ itu muncul dengan salah satu korset merah koleksi milik Schiaparelli dengan taburan kristal Swarovski merah senada korsetnya sebanyak 30 ribu buah yang ditempel manual ke rok tutu dan kulit Doja Cat yang menjadikannya merah merona dari ujung kepala sampai ujung sepatu.

Butuh waktu 5 jam untuk tim make up mendandani Doja sebelum hadir di Paris Fashion Week hari Senin (22/1) kemarin.

“Kesabaran dan dedikasinya saat dia duduk bersama Tim Pat McGrath selama empat jam 58 menit untuk mencapai kreasi, yang tercakup dalam lebih dari 30.000 kristal Swarovski yang diaplikasikan dengan tangan, benar-benar menginspirasi,” kata McGrath melalui Vogue.

Bekerja sama dengan McGrath, penata rambut legendaris Guido Palau menyapu rambut Doja ke belakang menjadi updos yang chic dan terlihat basah agar tidak mengalihkan perhatian dari siluet koleksi yang ditonjolkan dari penampilan Doja Cat menambahkan sentuhan emas di sana-sini untuk efek pahatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here