Kiss FM Medan – Jadi salah satu peran penting di film Doctor Strange: Multiverse of Madness, pemeran Scarlet Witch, Elizabeth Olsen malah belum nonton filmnya sampe sekarang lho.

Padahal banyak fans dan orang-orang berebut dulu-duluan buat nonton film kedua dari Doctor Strange ini.

Melanjutkan arc ceritanya setelah serial ‘WandaVision’ yang berakhir dengan Wanda mempelajari buku terkutuk ‘Darkhold’, Lizzie (panggilan Elizabeth Olsen) kembali beraksi namun berseberangan pihak dengan ‘mbah dukun’-nya Marvel, Doctor Strange dalam film sekuelnya.

‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ mengisahkan Stephen Strange yang berusaha melindungi remaja yang memiliki kekuatan berpindah universe, America Chavez dari Wanda yang menjadi Scarlet Witch dan ingin merebut kekuatan kosmiknya untuk kembali bertemu dengan kedua anaknya, Billy dan Tommy.

Dalam penampilannya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dalam rangka mempromosikan buku anak-anak terbarunya ‘Hattie Harmony: Worry Detective’, Elizabeth Olsen ngaku kalo belum nonton film ini.

“Aku kena demam pas premiere, dan aku nggak mau duduk nonton. Aku minta mereka buat ngirimin kopian filmnya biar bisa nonton. Dan rasanya pas aku melihat ada namaku dan watermark di sana, aku nggak mau nonton kayak gitu, jadi aku nggak jadi nonton deh,”

Ya sih, I feel you Liz, ganggu estetika videonya kalau ada watermark segala ya, jadi nggak nyaman nontonnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here