Kiss FM Medan – Di saat Weird Genius diumumkan sebagai musisi perwakilan Indonesia yang akan tampil di festival musik Tomorrowland 2022, ternyata ada musisi asal Indonesia lainnya yang juga barengan diumumkan sebagai perwakilan Indonesia lainnya. Dia adalah DJ Sihk.

DJ bernama asli Ricky Tjong ini nggak cuma fasih soal genre musik EDM, tapi beliau lebih dulu kenalan dan akrab dengan musik aliran hardcore, punk hingga deathcore bahkan sejak sekolah dasar.

Fyi aja nih, single kedua milik Rich Brian “Who Dat Be’ ternyata karya DJ Sihk lho. Ia juga turut terlibat dalam pembuatan lagu rapper Trippy tha Kid dan single NIKI berjudul ‘See u Never’.

DJ Sihk bahkan sudah bergabung dengan Tomorrowland sejak 2019 lalu sebelum Weird Genius bergabung di 2020.

Dari postingan milik Dj Sihk, ini adalah kedua kalinya dia bergabung dengan Tomorrowland yang nanti akan digelar menggunakan 14 panggung dengan menghadirkan 700 musisi lintas negara.

Tomorrowland merupakan salah satu festival musik elektronik terbesar di dunia sejak diadakan pertama kali di 2015. Dilangsungkan di Belgia, Tomorrowland 2022 akan digelar selama tiga minggu tiap akhir pekan di bulan Juli 2022 mulai Jumat, Jul 15, 2022 – Senin, Aug 1, 2022. masih belum diketahui apakah musisi ini akan manggung di stage yang sama dengan Weird Genius atau enggak karena tri DJ itu akan manggung di Barong Family Stage, panggung yang sama dengan Yellow Claw.

Keren banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here