Kiss FM Medan – Sempat bikin heboh karena mengumumkan akan hiatus dan pamit dari Youtube juga Sosial medianya, Deddy Corbuzier kembali lagi ke podcast dan Youtube sambil membeberkan alasannya menghilang selama 12 hari (sejak pengumumannya).

“Mohon maaf karena saya memberi tahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, intinya dua minggu saya break semuanya karena saya hrs konsentrasi pada kesehatan saya,” tulis Deddy Corbuzier dikutip dari akun @mastercorbuzier, Minggu (22/8/2021).

Dia juga ngabarin kalau selama itu dia sedang sakit dan hampir meninggal.

“Saya sakit, kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. yes it’s covid,” tulisnya.

Jadi selama ini om Deddy terinfeksi CV-19 sebagai OTG, namun ternyata paru-parunya telah rusak 60% dalam 2 hari tanpa dirasakan dan membuat dirinya hampir meninggal.

“Jendral Lukman Waka RSPAD Dr Wenny Tan hingga Dr Gunawan turun tangan semaksimal mungkin tuk menstabilkan keadaan daya keluar dari masa kritis. Yes it’s life and death situation, Hebatnya oksigen darah saya tidak turun bahkan diam di 97-99 karena pola hidup sehat saya selama ini hingga saya bisa selamat walau dengan kerusakan paru yang parah,” sambungnya.

Tapi nggak berhenti di situ aja.

Om Deddy memberikan hadiah untuk Dr Gunawan sebuah mobil Fortuner dan sekoper uang tunai sejumlah 500 juta rupiah karena telah menyelamatkan nyawanya.

Welcome back om Deddy…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here