Kiss FM Medan – Artis atau seleb kalau ditanyain apa yang dilakuin kalau mereka mau healing, pasti jawabnya liburan, jalan-jalan, dll tapi Danilla Riyadi emang beda.

Healing dan self reward Danilla Riyadi bukanlah staycation atau traveling. Dua hal yang disukai Danilla adalah pijat refleksi dan main sepakbola. 

Dilansir dari insert live, “Self reward adalah pijet refleksi menurutku. Itu adalah satu-satunya self reward yang paling nyata,” kata Danilla.

Waktu ditanyain kenapa nggak milih traveling, Danilla langsung nyela “Aaaah buang duit, buat pusing. Kalau dibayaran gua mau, tapi… menurut gua refleksi sudah cukup mewakili. Refleksi itu menurut aku udah kayak ngelepas semuanya, rileks, jadi pas abis itu mau kemana juga gampang.”

Nggak cuma itu aja, Danilla uga bilang kalau Sepakbola juga jadi salah satu healingnya gara-gara ‘ucup’, salah satu tim Danilla yang baru aja masuk dan hobi banget ngomongin bola. Jadi Danilla ikutan ter-influence sama kesukaan si Ucup tadi bahkan sampe ikutan main futsal sama timnya, ya biarpun Danilla sendiri ngaku kalau sebagai wanita yang sebagian besar tubuhnya berlemak, lari itu cukup susah, tapi Danilla tetep mau main futsal.

Btw, Danilla bilang dia bakal merilis album baru dalam waktu dekat nih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here