Ojun Ojan

    0
    Ojun Ojan
    Crew• • •
    KISSFM MEDAN CREW PROFILE
    »
    Team:
    Ojun Ojan
    Announcer Team
    Radio DJ
    fauzanfadillah0808@gmail.com
     

    Oke, jadi aku Ojun, mungkin kamu ada yg sering dengerin aku di WAKER, di SUDAH MALAM, dan di waktu waktu tertentu. Terus juga akutu seneng banget main basket, kalo dulu kamu liat aku gondrong sekarang sih udah potong rambut hehehe. Tau ga sih? akutu suka warna biru, karena biru itu air, artinya bisa mengalir sampai jauh, jadi kemanapun dicampakkan, yaa fine fine aja. Buat kamu yg butuh temen ngobrol sebelum tidur, cocok banget dengerin aku di SUDAH MALAM buat curhat juga boleh kok, kalo mau semangat pagi pagi dan butuh rekomen makanan minuman asik, dengerin aku di WAKER hehehehehehehe.

    Ojun Ojan
    Announcer Team
    Radio DJ
    fauzanfadillah0808@gmail.com
     

    Oke, jadi aku Ojun, mungkin kamu ada yg sering dengerin aku di WAKER, di SUDAH MALAM, dan di waktu waktu tertentu. Terus juga akutu seneng banget main basket, kalo dulu kamu liat aku gondrong sekarang sih udah potong rambut hehehe. Tau ga sih? akutu suka warna biru, karena biru itu air, artinya bisa mengalir sampai jauh, jadi kemanapun dicampakkan, yaa fine fine aja. Buat kamu yg butuh temen ngobrol sebelum tidur, cocok banget dengerin aku di SUDAH MALAM buat curhat juga boleh kok, kalo mau semangat pagi pagi dan butuh rekomen makanan minuman asik, dengerin aku di WAKER hehehehehehehe.

    Ojun

    Ojun Ojan
    Ojun Ojan
    Announcer Team
    Radio DJ
    fauzanfadillah0808@gmail.com
     

    Oke, jadi aku Ojun, mungkin kamu ada yg sering dengerin aku di WAKER, di SUDAH MALAM, dan di waktu waktu tertentu. Terus juga akutu seneng banget main basket, kalo dulu kamu liat aku gondrong sekarang sih udah potong rambut hehehe. Tau ga sih? akutu suka warna biru, karena biru itu air, artinya bisa mengalir sampai jauh, jadi kemanapun dicampakkan, yaa fine fine aja. Buat kamu yg butuh temen ngobrol sebelum tidur, cocok banget dengerin aku di SUDAH MALAM buat curhat juga boleh kok, kalo mau semangat pagi pagi dan butuh rekomen makanan minuman asik, dengerin aku di WAKER hehehehehehehe.

    Social Media
    Ojun Ojan
    Announcer Team
    Radio DJ
    fauzanfadillah0808@gmail.com
     

    Oke, jadi aku Ojun, mungkin kamu ada yg sering dengerin aku di WAKER, di SUDAH MALAM, dan di waktu waktu tertentu. Terus juga akutu seneng banget main basket, kalo dulu kamu liat aku gondrong sekarang sih udah potong rambut hehehe. Tau ga sih? akutu suka warna biru, karena biru itu air, artinya bisa mengalir sampai jauh, jadi kemanapun dicampakkan, yaa fine fine aja. Buat kamu yg butuh temen ngobrol sebelum tidur, cocok banget dengerin aku di SUDAH MALAM buat curhat juga boleh kok, kalo mau semangat pagi pagi dan butuh rekomen makanan minuman asik, dengerin aku di WAKER hehehehehehehe.

    Ojun Ojan
    Announcer Team
    Radio DJ
    fauzanfadillah0808@gmail.com
     

    Oke, jadi aku Ojun, mungkin kamu ada yg sering dengerin aku di WAKER, di SUDAH MALAM, dan di waktu waktu tertentu. Terus juga akutu seneng banget main basket, kalo dulu kamu liat aku gondrong sekarang sih udah potong rambut hehehe. Tau ga sih? akutu suka warna biru, karena biru itu air, artinya bisa mengalir sampai jauh, jadi kemanapun dicampakkan, yaa fine fine aja. Buat kamu yg butuh temen ngobrol sebelum tidur, cocok banget dengerin aku di SUDAH MALAM buat curhat juga boleh kok, kalo mau semangat pagi pagi dan butuh rekomen makanan minuman asik, dengerin aku di WAKER hehehehehehehe.