Kiss FM Medan – Sentuhan seniman grafis asli orang Indonesia tertuang di desain sepatu milik Converse. Kerja sama ini ditandai lewat kolaborasi antara Philip Ponk dengan Converse Indonesia.

Philip yang punya karakter ilustrasi lucu dan ceria dituangkan ke dalam desain sepatu Converse untuk seri Chuck Taylor High berwarna dasar putih.

Kolaborasi ini menjadi special release saat opening flagship store terbaru dari @converse_id di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Dilansir dari Kompas, Philip mengatakan bahwa tema kolaborasi ini berkaitan dengan nusantara. Awalnya, dia merasa kesulitan untuk menggambar sesuatu yang bertema nusantara, sehingga akhirnya dia berkreasi dengan kata “Kita” yang dilebur ke dalam berbagai bahasa daerah di Indonesia. 

“Bikin gambar dengan konsep nusantara itu sulit banget karena nusantara itu luas banget. Jadi, yang paling bold ya kata ‘Kita’,” jelasnya. 

“Dan menurut saya, nusantara itu tidak harus selalu berhubungan dengan kain batik. Bahkan, bahasa daerah pun bisa masuk di dalam nusantara itu sendiri,” lanjut dia.

Sebagai informasi, koleksi sepatu hasil kolaborasi dengan Philip Ponk hanya akan tersedia di gerai Flagship secara terbatas selama persediaan masih ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here