Kiss FM Medan – Dalam proyek comeback Lisa merilis teaser dari single terbarunya yang akan rilis pada 28 Juni mendatang yang berjudul “Rockstar”. Dengan musik yang kental akan ciri khas Lisa dari single-single sebelumnya, Lisa menunjukkan persona dari warna kulit yang berbeda. Dan lagi-lagi beauty standard Korea coba dipatahkan oleh Lisa dengan menunjukan warna kulit yang kecoklatan. She’s proud of it! Warna yang identik dengan warna kulit orang Asia Tenggara pada umumnya, kuning langsat dan sawo matang. Lisa menunjukan warna kulit kecoklatan ini dengan sangat bangga tanpa takut akan kritikan.

Selain itu, kali ini comeback Lisa memutuskan untuk menampilkan keseluruhan konsep dengan ekspresi garang, gaya rambut wolf cut, riasan smoky, kulit sawo matang, dan pakaian berwarna putih yang menciptakan kontras yang mengejutkan bagi pemirsa.

Aksesoris termasuk kuku cermin, gelang, kalung, dan anting-anting besar membuat keseluruhan penampilannya terlihat sangat keren.

Khususnya, gaya rambut wolf cut Lisa di foto ini mengingatkan para penggemar akan penampilan pre-debutnya. Saat itu, kulit sawo matang dan rambut pendeknya membuat heboh media sosial.

@lalalalisa_m

ROCKSTAR Official Teaser

♬ original sound – LISA

Saat itu, banyak penggemar yang heboh dan menyebut Lisa sebagai “adik laki-lakinya”. Karena penampilan barunya ini, para penggemar kini mengatakan bahwa Lisa terlihat “terlalu tampan” dengan rambut pendeknya yang bergaya jalanan.

Latar belakang dari video musik tersebut tampak di negara asalnya Thailand. Ini juga jadi single perdana Lisa yang dirilis di bawah naungan agensinya sendiri, LLOUD.

Jujurly, kak mimin penasaran banget sama single ROCKSTAR ini sih.

Nantikan perilisannya 28 Juni besok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here